Berbeda Bukan Berarti Tak Berarti #C2LSB

Bismillakhirokhmannirokhim
#C2LSB#Catatanlukalukasangbidadari

Bagian 2

Bidadari adalah mereka wanita. Terlepas dia bersikap gemulai atau tomboy. Tetap mereka adalah makhluk yang Alloh titipkan rahim di dalam perutnya. Yang berarti punya sisi kelembutan atau warna pink dalam hati sanubarinya.
Kami tidak pernah memesan lahir dengan sedikit berbeda dengan kebanyakan kami. Kami lebih cenderung memilih dunia pria untuk mainan, atau bahkan hobi. Tapi percayalah, ini bukan pesanan kami, kami berharap seperti wanita kebanyakan yang anggun ketika berjalan, mampu memiliki pilihan dalam memilih pakaian,...tapi kami tak punya kepercayaan diri lebih untuk melakukan ini. Tahu kenapa? kami sudah belajar diam-diam merubah jalan kami, sedikit merubah pakaian kami, tapi maaf sepertinya, faktanya, banyak mata yang lebih memberikan senyuman yang kami tahu itu bukan Dukungan, tapi kata lain dari menertawakan. 
hussss serius amat bacanya,..tenang aja, kami tidak apa-apa. Kami Bidadari yang berbeda ini, sudah meyakin kan hati kok. Setiap ciptaan Alloh, ga ada yang salah. Sepanjang perjalanan kami ada dalam RidhoNya.  Jadi, percaya ya kalau hati si tomboy juga Pink lo,..malah bisa berubah pelangi, hehehe.

"Mah, kok laki-laki pake jilbab sih?" tanya seorang anak usia 5 tahun  disebuah toko swalayan pada ibunya, ibunya buru-buru menarik tangannya ngajak pergi "Hsst! ehm,,,,maaf ya mba,..."ucapnya sambil pergi. Jleb!!!!! runtuhlah bidadari tomboyku. Dia memejamkan matanya, dan menarik nafas panjang. "Astagfirulloh..." "tenang..tenang..atur sudut pandangmu" ucapnya dalam hati, "Bersukur masih ada yang memperhatikanmu,ok, selesai! lagian namanya juga anak-anak." senyuman tersungging di bibirnya mengakhiri kalimat sakti hatinya, dan kembali melanjutkan langkahnya.

kata kunci: Berbeda bukan berarti tak sehati. kita adalah kekurangan, dan kelebihan bagi satu sama lain. seperti busur dan anak panahnya.
Tak ada yang lebih menenangkan selain merubah sudut pandang diri kita lebih positif, dengan menasehati diri sendiri dengan kalimat sakti pilihan. Motivator terbaik adalah dirimu sendiri, bukan orang lain.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Simple Ngundang Rezeki

BAHAGIALAH! jangan SEDIH-SEDIH! :)

#C2LSB 2 pertanyaan biasa, yang rasanya Luar biasa,.. mau tahu pertanyaan apa?