#C2LSB __yg digedein Uang Belanja bukan cemburu ya__🤭

#C2LSB
#catatanlukalukasangbidadari
Bagian 6


Dalam catatan pembuka kemaren, bahwa cemburu menjadi rasa yang indah antara seorang istri dan suami. Cemburu seorang pangeran (suami) kepada bidadariku. ehm,...cemburu kok berlebih,..yang di lebihi itu kasih sayangnya plus uang belanjanya heheheh.

Cantik, putih,..ramah. itu sedikit yang bisa ku gambarkan tentang bidadariku.  Lama tak bertemu denganya sejak dia menikah. kemana ya teman ku yang satu ini. Sampai akhirnya, ada in box masuk di FB ku. "Apa kabar? kita ketemu ya, aku lagi ada di sukabumi..please. ga boleh nolak, ini no hp ku, hubungi aku setelah kamu baca pesan ini"
eng ing eng,....kok bisa nyambung ya,..heheh oke dah kita ketemu  sista,....

Hampir keselek,..tuh jus sirsak ga tau dimana nyangkutnya, masih di mulut apa dah ngalir ke tenggorokan ya,..saking kaget dapet kabar dari bidadari sahabatku ini yg sekarang kelihatan agak kurus, tapi tetep cantik. Cerai? masa?!!!!! tapi air yang ngalir dari matanya, aku yakin pasti air mata, bukan air hujan. Pelukan erat yang aku pilih untuk memberikan dukungan pada bidadariku itu,sampai airmatanya tuntas terjatuh mewakili beban di hatinya. 6 bulan juga belom tuh pernikahan, kok bisa ya cerai?
alamaaaaaak,...ternyata oh ternyata sang pangeran jadi alasan luka itu menyayat hati bidadariku. Sibuk dengan pekerjaannya, lupa istri butuh waktu untuk sekedar bicara, atau menyandar di bahunya sejenak, pulang-pulang bersikap manis tapi sebentar,lantas cemburu. semua hal ditanyakan, detil dan harus di jawab pasti dengan bukti. kalau perlu setiap aktivitas harus ada fotonya.
tepuk jidat deh! masa iya,..tuh pangeran sekilas aku lihat baek banget lembut lagi. Tapi,..
"mungkin kamu pernah bikin dia cemburu kali? atu jangan jangan kamu juga malah cemburuan juga,..." air mata bidadariku mengalir deras, jadi ngerasa bersalah nanya begitu. "setelah aku menikah, aku termasuk istri yang patuh. Aku ikuti apa katanya, tapi tetap dia selalu cemburu buta padaku, aku bingung apa salahku? sempat aku tanyakan, jawabnya mana bisa aku percaya wanita, semua wanita tak dapat di percaya, begitu katanya. termasuk aku istrimu?aku coba meyakinkan, tapi dia tegas memandangku "iya, termasuk kamu."
aku mencintainya, jadi aku terima saja perlakuanya. aku anggap itulah caranya mencintaiku.sampai akhirnya,...aku jenuh di rumah, aku main ke tempat kakakku yang hanya 30 menit dari rumahku.aku asik bermain dengan keponakan keponakanku, rupanya hp yg kusimpan di tas berkali kali bunyi dan sama sekali tak aku dengar.
plak!!!!! satu tamparan melayang persis dipipi kananku.aku bingung...dia marah besar, kenapa hp ga diangkat, dari mana, dasar pelacur! kalimat itu tajam menusuk jantungku. Dia tidak mau mendengar alasanku. hari itu juga dia menceraikanku, dan mengembalikan aku ke rumah orangtua.

alisku dua-duanya terangkat sejurus dengan nafas yang kuhempaskan agak kencang, setelah mendengar cerita bidadariku itu.
ehm,...apa yang bisa ku katakan ya, saat itu bingung mau ngomong apa.
" ga usah komentar apa2, aku hanya butuh teman bicara, dan mau mendengarkan ku. itu aj ,..." eit dah dia tahu isi hati aku,heheh
"aku baik-baik kok sekarang,..hanya saja ini jadi pelajaran penting bagiku ketika memilih seorang suami. kalau Alloh ngasih aku jodoh lagi itu juga hehehe " usainya sambil tersenyum manis.

kata kunci : bedain ya mana cemburu cinta, sama cemburu buta. aslinya ga akan bikin nyaman istri, begitupun sebaliknya. takaran cemburunya sampai batas takut kehilangan berakhir di pelukan, jangan sampe cemburu curiga yang pasti bakal kehilangan nantinya.
"cemburu, ....ingat cemburu bukan lamuru ya,...hehehe"

cemburu itu kata lain dari cinta lo,...bukan kata lain dari "tukang introgasi" heheheheh


bersambung,...

Comments

Popular posts from this blog

Cara Simple Ngundang Rezeki

BAHAGIALAH! jangan SEDIH-SEDIH! :)

#C2LSB 2 pertanyaan biasa, yang rasanya Luar biasa,.. mau tahu pertanyaan apa?